Tuesday, May 15, 2018

Kenang Sosok Gogon, Uya Kuya: Dia Benar-Benar Humble



INDOVIRAL365 - Uya Kuya termasuk artis yang berduka atas meninggalnya Gogon pada Selasa (15/5/2018). Ia pun mengenang sosok salah satu personel grup lawak Srimulat tersebut saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Uya Kuya, Gogon adalah sosok pelawak yang humble dan ceria. Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah itu juga dinilai tak suka merepotkan orang lain dengan masalah yang dihadapi.

"Gogon tuh orang yang baik banget, dia humble, dia pintar menyembunyikan masalah. Saya tahu dia lagi menyimpan sesuatu tapi dia enggak mau orang-orang merasakan kesedihannya," kenang Uya Kuya pada Selasa (15/5/2018).

"Terakhir dia datang ke sini dan dia banyak cerita, ketawa-tawa, orangnya benar-benar humble banget," sambungnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Gogon diketahui meninggal di salah satu rumah sakit Lampung pada 05.00 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ayah dua orang anak itu menderita penyakit jantung selama dua tahun terakhir.

Tak mengetahui jenis penyakitnya, Uya Kuya telah mengetahui bahwa Gogon tidak sepenuhnya sehat. Ia juga tahu bahwa pemain film Finding Srimulat tersebut enggan memeriksakan dirinya ke dokter.

"Yang saya tahu dia tuh suka egos-ngosan, napasnya suka enggak teratur. Tapi dia kan enggak mau periksa ke dokter," terang Uya Kuya.



Lebih lanjut Uya Kuya merasa bahwa Gogon merupakan sosok yang setia kawan dan berteman tanpa pandang bulu. Meskipun lebih dulu terjun di dunia hiburan, namun pelawak yang wafat di usia 58 tahun itu tak suka menggurui.

"Orang yang setia kawan, senior yang tidak pernah membeda-bedakan juniornya dan dia orang yang baik saja," jelas presenter berusia 43 tahun ini.

"Enggak (mengajari), dia orangnya bukan yang menggurui, tapi dia orangnya banyak hal-hal yang tanpa kita sadari itu pelajaran buat kita," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment