Thursday, May 24, 2018

Kabar Dukacita, Ibunda Komedian Akbar Meninggal Dunia





INDOVIRAL365.COM - Berita dukacita datang dari komedian Ihsan Nur Akbar atau akrab disapa Akbar. Ibunda Akbar diketahui meninggal dunia pada Kamis 24 Mei 2018.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh presenter Fitri Tropica melalui Instagram Stories-nya. Dalam unggahan tersebut, Fitri meminta doa untuk mendiang ibunda Akbar.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda dari saudara kita bang @akbar___ , mohon doanya semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, diterima semua amal ibadahnya dan diampuni segala kesalahannya. Amin," tulis Fitri Tropika melalui unggahannya, sebagaimana dikutip INDOVIRAL365, Jumat (25/5/2018).





Melihat unggahan Fitri, warganet langsung menuju Instagram pribadi milik komedian berusia 40 tahun itu. Di unggahan terakhir Akbar kini dipenuhi komentar warganet yang ikut berbelasungkawa atas berpulangnya sang ibu.

Meski demikian, hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi langsung dari pihak Akbar. Begitupun di akun sosial media @Akbar___, tidak ada unggahan yang berhubungan dengan kabar duka tersebut.

Berita mengenai wafatnya ibunda Akbar ini dibagikan pula oleh sebuah akun gosip di linimasa Instagram. Mereka turut menuliskan ucapan dukacita.

"Inalillahi wainailaihi rojiun. Lambe_Turah turut berdukacita atas wafatnya ibunda bang @akbar___ Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis akun tersebut.

Sama seperti di akun Instagram Akbar, warganet juga menuliskan ucapan duka di kolom komentar akun ini. Akan tetapi, tak sedikit warganet yang malah salah fokus.

Mereka mengira bahwa komedian asal Sidoarjo tersebut yang meninggal dunia. Seperti beberapa komentar berikut ini.

"Salah fokus kirain bang Akbar, ternyata ibunda," tulis salah seorang warganet.

"Sempet syok sendiri ternyata ibunya bang Akbar yang meninggal," sahut warganet lainnya.

"Kirain saya doang yang salah fokus enggak kebaca ibundanya.. 😅 turut berduka cita buat ibundanya @akbar___ 🙏" komentar akun lainnya.

Sebagaimana diketahui Ihsan Nur Akbar merupakan seorang stand-up comedian asal Sidoarjo, Jawa timur.

Namanya dikenal setelah meraih posisi kedua dalam suatu ajang pencarian bakat komedian tunggal. Akbar kini diketahui tengah aktif mengisi sebuah acara televisi dengan komedian Cak Lontong.














0 komentar:

Post a Comment