Sunday, May 6, 2018

Juventus Petik Kemenangan 3-1 atas Bologna


INDOVIRAL365 - Juventus meraih hasil sempurna kala menjamu Bologna dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018, Minggu (6/5/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal 1-0, tim asuhan Massimiliano Allegri lantas mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya menang dengan skor 3-1. Juventus tampak telat panas di pertandingan kali ini. Meski begitu, mereka mampu mengatasinya dan keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut.


Sejak babak pertama dimulai, laga berjalan dengan lambat, namun Juventus mampu mengontrol tempo permainan. Dengan perlahan tapi pasti, Juventus pun mendapatkan peluang pertamanya di pertandingan itu.


Tepatnya ketika di menit ketujuh, Gonzalo Higuain menembakkan tendangan keras ke arah gawang Bologna yang dikawal Antonio Mirante. Mirante dengan sigap langsung mementahkan bola tersebut.



Hingga di pertengahan babak pertama, Juventus terus menekan lini pertahanan Bologna. Beruntung bagi Bologna karena mampu menahan gempuran serangan yang dilancarkan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tersebut.


Malapetaka pun menghampiri tim tuan rumah. Saat di menit ke-26, bek Juventus, Daniele Rugani melanggar Simone Verdi di kotak terlarang. Alhasil, wasit pun memberikan hadiah tendangan penalti kepada Bologna. Verdi yang dipercaya melakukan eksekusi tendangan itu berhasil dengan baik. Bologna pun unggul satu gol hingga babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, Juventus masih sama seperti di awal laga. Di mana mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan baik. Serangan-serangan yang dilancarkannya pun kian membaik.


0 komentar:

Post a Comment