Friday, May 25, 2018

Iqbaal Ramadhan Siap Lepas Karakter Dilan Demi 'BUMI MANUSIA'


INDOVIRAL365.COM - Iqbaal Ramadhan diplot sebagai Minke dalam film BUMI MANUSIA yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. Kepercayaan produser dan sutradara yang telah memilihnya tak akan disia-siakan oleh Iqbaal begitu saja.

Banyak hal bakal dilakukan cowok berusia 18 tahun ini demi perankan sosok Minke, pemuda yang hidup pada tahun 1890-an. Secara otomatis ia akan melepas aura Dilan yang sudah melekat di benak masyarakat.

"Film BUMI MANUSIA ini film besar, proyek yang serius dan nggak main-main. Kita komitmen untuk bekerja dengan maksimal. Kalau gue sekarang lagi berusaha nge-blend sama karakter, begitu dikasih karakter ini gimana caranya supaya bisa masuk ruhnya," tutur Iqbaal ditemui di Desa Wisata Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018).

Beberapa perubahan dilakukan pelantun tembang Hello You tersebut secara fisik agar terlihat seperti Minke yang ada di novelnya. Yakni harus berkumis dan dengan postur badan proporsional.




"Gue harus naikin berat badan. Sekarang gue 60 kilogram, naikin 10 kilogram lagi bisa lah dengan makan yang banyak. Terus juga numbuhin kumis, cuma nggak tahu pakai apa. Mungkin nanti bisa pakai kumis palsu karena saat itu kumis lagi hits banget cuy," jelas mantan personel grup vokal CJR ini.

Dalam film nanti karakter Minke dikisahkan jatuh cinta pada gadis berdarah Indonesia-Belanda bernama Annelies yang diperankan oleh Mawar De Jongh. Konflik bermula saat Annelies diharuskan kembali ke Belanda imbas efek diskriminasi pemerintahan kolonial.

0 komentar:

Post a Comment