Tuesday, May 22, 2018

Indonesia Pastikan Tiket Perempatfinal Usai Kandaskan Prancis 5-0 di Piala Uber 2018


INDOVIRAL365 - 
Indonesia memastikan diri lolos ke perempatfinal Piala Uber 2018 usai mengandaskan Prancis di babak penyisihan Grup D yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Tampil lebih diunggulkan, Tim Uber Indonesia meraih kemenangan telak dengan skor 5-0.

Kemenangan Indonesia dibuka oleh Gregoria Mariska Tunjung yang kali ini dipercaya sebagai tunggal pertama menghadapi Yaelle Hoyaux. Tanpa mendapat tantangan berarti, juara dunia junior 2017 itu memenangi laga pertama dengan skor 21-9 dan 21-8.

Pada partai kedua, Indonesia memasang ganda dadakan yakni Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Akan tetapi, Della/Ketut mampu menunjukkan performa apiknya dengan menaklukkan ganda pertama Prancis, Emilie Lefel/Anne Tran dengan skor 21-10 dan 21-16.
Kepastian Indoensia melangkah ke perempatfinal kala Dinar Dyah Ayustine yang turun di partai ketiga mampu melakukan tugasnya dengan baik. Menghadapi Marie Batomene, pemain peringkat 49 dunia itu menang dengan dua set langsung 21-17 dan 21-10.


Meski sudah memastikan kemenangan, partai keempat dan kelima masih tetap dimainkan. Indonesia kembali menurunkan pasangan dadakan di laga ini. Kali ini giliran Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu.



Akan tetapi seakan belum padu, Nitya/Apriyani mendapat kesulitan berarti ketika menghadapi Delphine Delrue/Lea Palermo. Keduanya seringkali melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan bagi pasangan Prancis. Beruntung keduanya mampu menuntaskan laga dengan skor kemenangan yang tipis 16-21, 21-19, 21-19.

0 komentar:

Post a Comment