Sunday, May 6, 2018

Ieuhh! Jangan Injak Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar Jika Tak Ingin Hal Buruk ini Terjadi!!



INDOVIRAL365 - Kecoa memang binatang yang menjijikan. Selain itu, ia juga dicap sebagai pembawa penyakit karena menyimpan ribuan bakteri di perutnya.


Meskipun kecoa menyebalkan karena kerap hinggap di tempat yang tak terduga seperti lemari pakaian hingga dinding kamar, rupanya kamu tidak boleh sembarangan menginjak kecoa, apalagi sampai isi perutnya keluar.


Kenapa? Karena disinyalir, di dalam perut kecoa terdapat cacing halus yang hidup meski tubuh kecoa sudah mati. Cacing tersebut memiliki bentuk yang sangat lembut dan akan terlihat kasat mata jika jarak pandang sekitar 10-20 cm.


Jika cacing sudah berada di luar tubuh kecoa, cacing itu akan bergerak untuk mencari tempat dan indukan baru. Biasanya tempat baru yang menjadi sasarannya adalah tubuh manusia, terutama kaki. Cacing tersebut bisa dengan mudah masuk dan menyusup melalui pori-pori kulit atau luka terbuka pada kulit luar di tubuhmu.


Ternyata kulit yang dihinggapi cacing tersebut akan menyebabkan bentol-bentol dan gatal-gatal dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, menyebabkan kulit seperti melepuh.


Nah, bagi kamu yang ingin melihat cacing yang hidup dalam tubuh kecoa, kamu bisa menaruh isi perut kecoa di atas kertas hitam atau cermin. Di tempat itu, kamu baru bisa melihat pergerakan cacing dengan bentuk yang sangat kecil.

0 komentar:

Post a Comment