Tuesday, May 8, 2018

Gereja Samping Mako Brimob Dijaga Ketat Imbas Napi Terorisme Ricuh


INDOVIRAL365 - Rumah ibadah GPIB Gideon yang tepat bersebelahan dengan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat ikut dijaga ketat anggota kepolisian bersenjata lengkap.


Pengamanan Mako Brimob memang diperketat, pasca-ricuhnya narapidana terorisme, Selasa (8/5/2018) malam. Pantauan Okezone di lokasi, penjagaan di depan Mako Brimob juga kembali diperketat dengan memasang kawat berduri. Pos penjaga yang biasanya terlihat terang kini nampak dipadamkan.


Awak media yang sudah berada di lokasi pun tak diperbolehkan mendekat, bahkan harus menjauh sekira 500 meter. Kondisi di dalam Mako Brimob sendiri belum bisa dipastikan, namun dari luar tak terdengar suara kegaduhan. Padahal, di dalam sempat terjadi perebutan senjata oleh narapidana yang ditahan di Rutan Mako Brimob tersebut.



Sementara itu, Karopenmas Mabes Polri, Muhammad Iqbal membenarkan terjadi terjadi kericuhan antara narapidana terorisme dengan aparat kepolisian.


"Betul, ada insiden dan sekarang sedang ditangani oleh Brimob dan kepolisian setempat," ujar Iqbal.
Sebelumnya diinformasikan bahwa sejumlah narapidana terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat dikabarkan mengamuk dan merebut senjata api milik petugas Densus 88.



0 komentar:

Post a Comment