Sunday, May 13, 2018

Gagal Fokus! Keseksian Pria Ini Tutupi Keberhasilannya Menangkap Hiu Martil



INDOVIRAL365 - pemburu hiu, sudah barang tentu setelah berhasil menangkap hewan buruan, keberhasilan itu diabadikan. Ya, sebagai bukti bahwa dirinya berhasil menaklukan salah satu hewan buas tersebut.


Namun, apa yang terjadi dengan pemburu hiu ini mungkin bisa bikin Anda senyum-senyum sendiri. Seperti dilansir dari Mirror, Senin (14/5/2018), setelah dia berhasil menangkap hiu martil, dia mengabadikan momen tersebut dan warganet malah gagal fokus!


Adalah Elliot Sudal. Dia merupakan salah satu tim dari Program Predator Apex Nasional Oseanik Atmosfer (NOAA). Program tersebut berupaya untuk menjaga ekosistem hiu yang semakin hari semakin berkurang jumlahnya karena banyak hal.


Nah, tugas Elliot adalah menangkap hiu di perairan dan menandai hewan tersebut sebagai upaya pendataan hiu di lautan lepas. Tindakan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak hiu yang masih tersisa di bumi ini.


Keahlian Elliot dalam menjaring hiu tidak bisa diragukan. Di kesempatan ini, dia berhasil menangkap hiu martil dengan panjang 366 cm dengan berat lebih dari 227 kilogram. Foto keberhasilan Elliot ini kemudian dibagikan di akun Facebook Sanibel-Captiva Islander. Di postingan tersebut dijelaskan bahwa Elliot berhasil menangkap hiu di pantai Floria.


Postingan Facebook yang dibagikan pada Senin lalu membuat netizen berkomentar ramai. Namun, bukan keberhasilan Elliot yang dikomentari, melainkan bentuk tubuh pria tersebut yang dianggap sangat sempurna.


Seorang wanita mengajukan pertanyaan yang sedang dipikirkan semua orang. Dalam kolom komentar, dia menuliskan, "Siapa yang melihat hiu di sini?". Kemudian, komentar netizen yang lain, "Aku bahkan tidak memperhatikan hiu di gambar itu...," kata yang lain setuju.

Sementara itu, beberapa dari netizen tetap ada yang mengomentari keberhasilan Elliot. "Benar-benar hiu terbaik yang pernah saya lihat di pantai," ungkap yang lain.

0 komentar:

Post a Comment