Monday, May 7, 2018

Foto Seksi Gisel Dihujat Netizen, Gading Marten: Banyak Orang Syirik


INDOVIRAL365 -  Gisella Anastasia kerap dihujat netizen karena unggahan fotonya di sosial media yang dianggap terlampau seksi. Hal tersebut ditanggapi sang suami, Gading Marten secara santai saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


Gading merasa hujatan netizen atas keseksian istrinya didasari rasa syirik. Aktor berusia 35 tahun tersebut juga menganggap bahwa istrinya berpakaian sesuai dengan tempat seperti wanita secara umum.


"Saya mah bodo amat, memang cantik bini gue. Orang banyak yang syirik, lakinya saja enggak apa-apa," papar Gading pada Senin (7/5/2018).


"Misalnya gini Gisel pakai baju kebaya, ya memang begitu bajunya kebaya, misalnya pakai baju di kolam renang, bukan cuma Gisel saja tapi ada juga beberapa teman gitu, terus dikomentarin orang ngapain sih, memang itu tempatnya disitu, lo enggak mungkin ke kolam renang pakai jas hujan. Selama masih wajar saya sih enggak masalah," tambahnya.


Hal serupa juga dirasakan oleh Gisel yang merasa tak perlu menanggapi hujatan netizen secara berlebihan. Menurut Gading perasaan benci dan semacamnya tak lantas membuat netizen menjadi diam.

"Ya dia ketawa-ketawa saja. Mau kesal juga kemana, mending diemin enggak usah dibaca," cerita anak Roy Marten tersebut.



Lebih lanjut Gading Marten merasa bahwa komentar negatif para netizen terhadap istrinya dilatarbelakangi oleh ketidakpahaman menggunakan sosial media yang semakin canggih. Terlebih komentar netizen di sosial media merasa tak perlu selalu dibaca oleh ayah satu orang anak ini.

"Ya sudah lah, itulah kalau enggak pintar-pintar pakai sosial media di zaman sekarang, kalau kita sih bodo amat, kenal enggak, dia ngasih duit ke kita juga enggak, kita enggak hidup dari mereka ya sudah biarin saja," terangnya.


"Saya enggak tahu (kalau Gisel). Kalau saya sih sesekali baca komen kalau yang seru kadang balasan seru. Kalau jelek-jelekin tinggal diapus saja," tutup pemain film Love for Sale itu.

0 komentar:

Post a Comment