Thursday, May 24, 2018

Dewi Perssik Minta Ruben Onsu Jadi Mediator dengan Angga Wijaya



INDOVIRAL365 - Kisruh rumah tangga antara Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya masih berlanjut. Keduanya bahkan tak lagi berkomunikasi layaknya pasangan suami istri.

Hal tersebut lantas membuat Ruben Onsu menaruh rasa prihatin sebagai seorang sahabat. Ia juga mencoba menjadi mediator antar keduanya sesuai permintaan pemilik goyang gergaji tersebut.

"Enggak ada. Mereka enggak saling komunikasi. Biasa saja, gitu gitu saja," kata Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (24/5/2018).



"Saya bilang sama Angga untuk minta waktu mempertemukan mereka. Dewi meminta saya untuk menjadi mediator. Saya sudah komunikasi ke dua duanya, mereka tuh saling mencintai," sambungnya.

Seperti diketahui, pernikahan Dewi Perssik dan Angga dikabarkan berkonflik karena kalimat yang dilontarkan pria berusia 31 tahun tersebut terkait beberapa macam sayuran.

Tak disebutkan namanya, Dewi merasa tersinggung dan dilecehkan sebagai seorang perempuan dan mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram pribadinya.

Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu pun mencoba menengahi dengan menjadi mediator yang bijak dan baik.

Selain itu, suami dari Sarwendah ini juga berusaha untuk mengingatkan pelantun tembang Mimpi Manis tersebut agar tidak selalu mencurahkan isi hatinya melalui sosial media.

"Ya suport saja, mereka tuh saling gengsi. Enggak perlu dibesar besarkan. Angga tidak mengerti celah gimana bicara sama Dewi," paparnya.

"Saya bicara sama Dewi dari hati ke hati, Dewi itu masih cinta. Saya ngajarin Dewi agar jangan banyak ngomong di medsos. Dewi begitu biar Angga bisa menyelesaikan dengan cara yang Dewi mau," tambah Ruben Onsu.


Seperti diketahui, Dewi Perssik resmi menjadi istri Angga Wijaya pada September 2017 dengan menggelar akad nikah di kampung halaman pedangdut berusia 32 tahun itu, Jember, Jawa Timur.
Kini usia pernikahan wanita yang akrab disapa Depe dengan Angga masih seumur jagung namun telah berada di ujung tanduk. Ruben Onsu berharap agar keduanya bisa mempertahankan pernikahan itu dengan tidak mengakhirinya di pengadilan.

0 komentar:

Post a Comment