Monday, May 28, 2018

Dengan Manja, Syahrini Tolak Jawab Isu Kedekatan dengan Ariel



INDOVIRAL365.COM
Kabar kedekatan Syahrini dengan Ariel Noah masih menjadi perbincangan sejak keduanya sama-sama membintangi iklan kopi. Namun sayang belum diketahui secara pasti apakah pertemuan di dunia pekerjaan tersebut lantas membuat dua penyanyi ini membawa ke ranah pribadi.

Saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Syahrini dan manajernya enggan menanggapi pertanyaan awak media seputar hal tersebut dengan gamblang. "Ih aduh-aduh-aduh," ujar Syahrini.


Sekadar diketahui, Syahrini dikabarkan dekat dengan Ariel karena video saat keduanya syuting iklan diunggah di sosial media wanita yang akrab disapa Incess tersebut pada April 2018. Ariel lantas digadang-gadang sebagai pria yang mengisi hati pelantun tembang Sesuatu tersebut.
Dalam video yang sempat diunggah di Instagram, pemilik jargon Maju Mundur Cantik ini tampak sibuk bercengkerama dengan salah satu pengarah gaya. Sementara Ariel sibuk menikmati kopi yang ada di tangannya dengan gitar menggantung di punggung vokalis bernama lahir Nazril Ilham tersebut.

Seolah video ini memang biasa saja karena tak ada gaya yang menonjol dari dalam diri Syahrini. Hanya saja kehadiran Ariel lah yang memicu netizen untuk berbondong-bondong menuliskan komentar. Banyak netizen yang berharap Ariel dan Syahrini berjodoh karena saat ini keduanya diketahui tengah menjomblo.


Kesuksesan Syahrini dalam hal menyanyi memang tak sama dengan perjalanan cintanya. Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria dalam dan luar negeri namun wanita berdarah Sunda itu masih betah dengan status lajang sampai saat ini.
Sementara itu, Ariel pun diketahui jomblo usai kisah cintanya dengan Sophia Latjuba kandas. Keduanya tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih bahkan Sophia Latjuba telah meninggalkan Indonesia dan kembali ke kampung halamanny, Jerman.

0 komentar:

Post a Comment