Monday, May 7, 2018

Curhat dengan Boy William, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Menahan Tangis




INDOVIRAL365 - Siapa yang menyangka jika persahabatan Ayu Ting Ting dan Boy William telah terjalin sejak 8 tahun lalu. Terlibat dalam satu projek film, keakraban Boy dan Ayu memang semakin erat. Bahkan tidak jarang pula keduanya saling curhat terhadap keluh kesah mereka terutama dalam pekerjaan.


Dalam YouTube channel milik Boy William, dirinya mengajak serta pedangdut Ayu Ting Ting dalam vlog yang diunggah Boy pada 5 Mei 2018, terlihat keduanya sedang mempromosikan film terbaru mereka yang akan tayang pada Lebaran nanti. Tidak lama kemudian, pembicaraan seputar hal pribadi pun ditanyakan Boy kepada sahabatnya itu. Salah satunya mengenai kesabaran Ayu menghadapi komentar yang dianggap sudah keterlaluan olehnya.






“Kita kalau buka internet, berita Ayu Ting Ting itu orang demen banget ngehujat kamu. Itu yang kadang-kadang aku enggak ngerti. Ada apa sih dengan Ayu ting Ting sehingga harus selalu di hujat,” tanya Boy.


“Semua orang kan pasti maunya hidup tenang, bahagia. Gua juga bingung, ngerasa gua lakuin A salah, gua lakuin B dihujat. Tapi aku enggak mau menyesali apapun. Kalau sudah terjadi, ya sudahlah,” jawab Ayu.


“Elu tahu kan Boy kalo gua cerita kayak gini sama elu, gua bisa meneteskan air mata, ah Boy! Gua jadi mau nangis nih” tambah Ayu.

0 komentar:

Post a Comment