Monday, May 28, 2018

Cium Bau Busuk, Warga Depok Temukan Sopir Angkot Meninggal di Dalam Kontrakan


INDOVIRAL365.COM - Warga Kampung Sengon, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok digegerkan penemuan jenazah yang sudah berbau busuk di dalam rumah kontrakan. Setelah diketahui, ternyata jenazah tersebut bernama Supriyanto (50) yang berprofesi sebagai sopir angkot


Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga penemuan mayat tersebut sekira pukul 01.30 WIB dinihari, tidak lama setelah itu anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Bripka Edi Mujiran ke lokasi untuk mengecek.

"Korban diketahui ditemukan oleh anak mantu korban Anggit Prasetyo Utomo saat datang ke kontrakannya dan tercium bau busuk dari dalam kontrakan. Tadinya saksi Anggit mau melihat keadaan bapak mertuanya yang sudah lama tidak kelihatan," kata Roni saat dihubungi wartawan, Senin (28/5/2018).
Dia menuturkan, korban ketika ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tubuh terkelungkup dan membusuk. "Anggota kita bersama saksi sempat kesulitan masuk karena di kunci oleh korban" tuturnya.
Sementara ini, dari keterangan saksi korban yang sudah duda dan memiliki anak enam ini terlihat masih bermain dan mengbrol dengan anak-anaknya. Korban pun tinggal di kontrakan tersebut hanya sendiri namun berdampingan dengan anak-anaknya.
"Hasil identifikasi awal korban meninggal karena saki dan pihak keluarga korban tidak menginginkan untuk divisum, dengan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut hukum kemudian hari," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment