Monday, May 21, 2018

Cara Madrid Datangkan Mohamed Salah dari Liverpool


INDOVIRAL365 -  Real Madrid memiliki banyak cara untuk mendaratkan Mohamed Salah dari Liverpool. Salah satu pendekatan yang dibuat Los Blancos –julukan Madrid– ialah menawar Salah di angka 50 juta pounds (Rp953 miliar), plus menyodorkan sang penyerang yakni Karim Benzema ke Liverpool.

Hal itu dilakukan Madrid karena mereka tahu The Reds –julukan Liverpool– mengincar Benzema. Saat ini, Liverpool memiliki trio mematikan atas nama Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Akan tetapi dari trio tersebut, Liverpool tak benar-benar memiliki pemain bertipe penyerang murni.

Liverpool sebenarnya memiliki dua penyerang murni yakni Danny Ings dan Dominic Solanke. Akan tetapi, dua nama di atas sulit untuk bersaing dengan Salah, Firmino maupun Mane. Karena itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan mendorong manajemen untuk mendatangkan satu penyerang tengah pada bursa transfer musim panas 2018.



Akan tetapi, sulit melihat Liverpool menerima tawaran dari Madrid. Sebab di era transfer yang semakin menggila, angka 50 juta pounds bisa dibilang murah untuk pemain sekaliber Salah, meski nama Benzema dimasukkan dalam paket transfer.

Apalagi, tenaga Salah masih dibutuhkan Liverpool musim depan, yakni untuk memenangi trofi Liga Inggris, gelar yang terakhir kali dijuarai Merseyside Merah pada musim 1989-1990. Ketimbang menjual pemain-pemain terbaiknya, Liverpool jelas lebih memilih memperkuat skuad dengan mendatangkan personel berkualitas pada bursa transfer musim panas 2018.

Meski begitu, jika nantinya tawaran di atas ditolak, Madrid wajib mengeluarkan penawaran yang lebih fantastis. Uang 150 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun siap digelontorkan Madrid demi mendatangkan Salah.

0 komentar:

Post a Comment