Monday, May 21, 2018

Awkarin Ribut dengan Lucinta Luna, Netter: Hati-Hati Lawannya Laki-Laki



INDOVIRAL365 -  Perang sindir antara Awkarin dan Lucinta Luna nampaknya belum usai. Setelah Lucinta membalas pesan Awkarin lewat IG story, kini giliran selebgram itu yang menjawab tantangan pedangdut Lucinta. Menariknya, Karin bukan hanya mempersilahkan pemilik goyang mekar untuk main ke rumahnya tapi juga memperbaiki tulisan yang dibuat Lucinta Luna.


Karin Novilda sepertinya tidak akan melewatkan perang sindir dengan Lucinta Luna di media sosial, instagram. Lewat unggahan terbarunya dalam IG story milik selebgram tersebut, ia menjawab tantangan Lucinta Luna yang ingin ke rumah Karin dengan menyediakan anjing berjenis bulldog.

Namun entah lupa atau typo dalam menuliskan jenis hewan tersebut oleh Lucinta, pedangdut itu lantas diberikan penjelasan oleh Karin mengenai cara penulisan bulldog secara benar. Selain itu, selebgram yang juga dekat dengan Young Lex juga memberikan penjelasan mengenai jenis anjing lewat Wikipedia yang di capture dalam IG story Karin.
“Buldok itu apa sih ka? Ade tahunya bulldog @lucintaluna,” tulis Karin.
Belum selesai sampai disitu, di unggahan IG story berikutnya, Karin memastikan jika Lucinta Luna benar datang ke rumah wanita 21 itu, Karin akan menyediakan susu serta makanan bergizi khusus untuk ibu hamil.
Lewat balasan ini, para follower Karin memberikan dukungan terhadap idola serta memperingatkan agar Karin berhati-hati karena lewat balasan IG story, mereka menyebut bahwa lawan Karin adalah seorang laki-laki.

Saling sindir diantara Karin Novilda dan Lucinta Luna berawal ketika selebgram itu foto bersama dengan Lucinta Luna kemudian menuliskan bait lagu yang pernah dinyanyikan oleh Lucinta namun sempat tersedak sehingga netizen mendengar suara berat dari Lucinta yang menganggap bahwa itu adalah suara aslinya.
Selanjutnya, saat Karin menuliskan bahwa dirinya sedang merasakan PMS, (Pra Menstruasi Period) kemudian menyebut keheranan kenapa Lucinta Luna ingin merasakan haid seperti wanita pada umumnya. Pelantun lagu Bad itu juga memberikan saran bahwa lebih baik salat Jumat seminggu sekali dibandingkan dengan merasakan sakit jelang haid.
Merasa geram, Lucinta Luna kemudian membalas lewat IG story miliknya yang menyebutkan bahwa saat dirinya kembali ke Indonesia, Pemilik goyang mekar ini disediakan bulldog di rumah Awkarin untuk bisa berfoto dengannya.



0 komentar:

Post a Comment