Thursday, May 31, 2018

Anak Kabur, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Dipanggil Komnas Anak Sore Ini




INDOVIRAL365.COM - Perkara kaburnya Laura Meizani atau yang kerap disapa Loly dari rumah membuat Komnas Anak mengirimkan undangan kepada Nikita Mirzani dan Dipo Latief selaku orangtua untuk bisa hadir ke Kantor Komnas Anak pada sore hari ini Kamis (31/5/2018).
Tujuan dari Komnas Anak sendiri memanggil Nikita Mirzani dan Dipo Latief adalah untuk mencarikan solusi yang terbaik untuk anak berusia 11 tahun tersebut.
Namun menurut Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, wanita 32 tahun tersebut belum bisa dipastikan kehadirannya di kantor Komnas Anak pada sore hari nanti.
Aris Merdeka Sirait menjelaskan, kalau pemain film Comic 8 itu menyebutkan kalau dirinya harus mengatur waktu terlebih dahulu lantaran sore hari ini masih memiliki jadwal pekerjaan.

“Dia sih sudah kabarin cari waktu dulu, karena sore ini dia ada kerjaan,” ungkap Aris Merdeka Sirait saat dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (31/5/2018).
Seperti diberitakan sebelumnya, Loly telah kabur dari rumah dan diantarkan oleh sanak saudaranya ke Komnas Anak dan sampai saat ini masih berada di bawah perhatian Komnas Anak.
Salah satu penyebabnya sendiri adalah pertengkaran yang terjadi diantara Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang menyebabkan Loly tidak nyaman berada di rumah.

0 komentar:

Post a Comment