Tuesday, May 29, 2018

5 Pemain yang Tolak Gabung Chelsea, Nomor 2 Paling Gres




INDOVIRAL365.COM - Juventus bertekad mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Corriere della Sera, Selasa (29/5/2018), Juventus siap menyodorkan 50 juta euro (Rp815 miliar) plus Gonzalo Higuain kepada Inter demi mendaratkan Icardi.

Saat ini Icardi menjadi bidikan klub-klub besar Eropa, meski dipastikan takkan membela Tim nasional (Timnas) Argentina di Piala Dunia 2018. Klub-klub teras Benua Biru seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool dan Real Madrid dilaporkan kepincut terhadap kualitas dari suami Wanda Nara tersebut.



Bagi klub peminat, mereka wajib menebus klausul lepas Icardi yang mencapai 110 juta euro (Rp1,79 triliun). Akan tetapi, klausul lepas tersebut hanya berlaku bagi klub non-Italia. Selain itu, klausul lepas tersebut juga hanya berlaku hingga minggu kedua Juli 2018.

Karena itu pada pekan depan, manajemen Inter akan mengadakan pertemuan dengan Icardi beserta sang agen. Dalam pertemuan itu, akan dibahas mengenai perpanjangan kontrak Icardi. Nantinya, klausul lepas Icardi bisa mengalami kenaikan, atau bahkan penurunan setelah kesepakatan kontrak anyar tersebut.


Terlepas dari tingginya harga yang dimiliki Icardi, Juventus sangat membutuhkan kehadiran penyerang berusia 25 tahun itu. Juventus ingin mendapatkan Icardi demi mengerek prestasi musim depan, yakni berbicara banyak di Liga Champions.



Sebab penyerang utama mereka saat ini, Higuain tak terlalu apik saat mentas di Liga Champions. Sebenarnya, Icardi lebih parah lagi dengan belum memiliki pengalaman tampil di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu. Akan tetapi, sokongan dari gelandang-gelandang cerdas milik Juventus berpotensi besar memudahkan proses adaptasi Icardi di Liga Champions nantinya.

0 komentar:

Post a Comment