Tuesday, May 29, 2018

5 Momen saat Ronaldo Tunjukkan Amarah, Nomor 2 Sindir Rekan Setim



INDOVIRAL365.COM - Ronaldo kembali membawa Real Madrid menjuarai trofi Liga Champions, usai mengalahkan Liverpool di partai final kompetisi tersebut dengan skor akhir 3-1. Meski di partai final itu Ronaldo tak menyumbangkan satu gol pun, namun dirinya dinobatkan sebagai top skorer Liga Champions 2017-2018 dengan perolehan 15 gol.
Ronaldo pun menjadi sosok penting bagi Madrid di beberapa musim terakhir. Banyak para pendukung yang mengidolakan pemain berpaspor Portugal itu karena kemampuan bermain bola serta pesonanya yang baik. Namun, Ronaldo bukanlah manusia yang sempurna. Ia terkadang juga memperlihatkan emosi ke khalayak ramai.

Kira-kira, momen kapan saja Ronaldo memperlihatkan rasa amarahnya ke khalayak ramai? Kami sudah merangkum itu semua untuk Anda.
Ronaldo memberikan pernyataan yang terkait masa depannya di Madrid. Karena pernyataannya itu, semua orang pun membicarakan tentangnya. Padahal, di laga final Liga Champions itu Ronaldo bermain tidak terlalu bagus.
Masih ada pemain lain seperti Gareth Bale yang layak untuk dijadikan pusat perhatian. Namun, karena kalimat yang dia sampaikan itu, pemberitaan jadi lebih banyak yang membicarakan masa depan Ronaldo. Pernyataannya itu semakin memperpanas kabar Ronaldo yang akan hengkang dari Madrid di musim depan.
Pada gelaran Piala Eropa 2016, Ronaldo sempat menyatakan pernyataan yang cukup menghebohkan. Pasalnya, dalam pernyataannya itu, pemain berjuluk CR7 itu mengatakan Tim Nasional (Timnas) Islandia tidak dapat melakukan apa pun di kompetisi tersebut.
Kalimat itu keluar usai Portugal ditahan imbang oleh Islandia 1-1 di fase grup Piala Eropa. Ronaldo memang dibuat frustasi lantaran tidak dapat mencetak satu gol pun di sepanjang laga tersebut. Islandia yang bermain bertahan itu membuat Ronaldo kesal. Karena menurutnya, permainan Islandia sangat membosankan. Ia pun secara gamblang mengatakan bahwa Islandia tidak dapat berbuat banyak di kompetisi itu

0 komentar:

Post a Comment